Konsumen Nikon Lebih Royal Dibanding Canon
Wednesday, March 20, 2013
0
comments
{[["☆","★"]]}
Sebagai fotografer, seberapa besar biaya yang Anda keluarkan untuk
membeli berbagai peralatan kamera? Tentu saja berbeda-beda tiap individu
disesuaikan dengan kebutuhannya. Tetapi hasil penelitian dari Market Insight Corporation
menunjukkan hal yang menarik. Nikon menjadi brand yang paling banyak
mengikat konsumen. Lembaga analis pasar ini mengumpulkan data sebanyak
lebih dari 26.000 pembelanja online di Amerika Serikat yang mengunjungi
situs MyProductAdvisor. Rentang waktu yang diteliti oleh perusahaan ini
adalah antara Mei hingga Oktober 2011.
Dari laporan Market Insight, konsumen yang memilih brand Nikon bersedia untuk mengeluarkan uang paling banyak.
Sementara brand kompetitor terkuatnya yaitu Canon berada di urutan
kedua diikuti oleh Olympus, Panasonic dan Fujifilm. Meski tidak
disebutkan seberapa besar nilai paling besar yang dikeluarkan untuk
belanja, tetapi ada yang patut dicatat. Yakni terjadi pergeseran trend
pengguna lebih banyak membeli kamera yang berharga di kisaran USD 600.
Di angka ini, persentase yang belanja naik 12% selama kurun waktu
penelitian. Selain Nikon dan Canon yang merupakan merek paling kuat di
jagad kamera, ada brand baru yang cukup menggoda konsumen yaitu Samsung.
Mereka cenderung menyukai karena tertarik desain yang stylish serta
kemampuan rekaman videonya. Rupanya kini kualitas hasil foto bukan lagi
satu-satunya alasan untuk membeli kamera.
THANK YOU FOR YOUR VISIT, PLEASE COME BACK SOON...
Title: Konsumen Nikon Lebih Royal Dibanding Canon
Written By Kristofani
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote either part or all of the contents of this article, please include dofollow links to https://kristianporung.blogspot.com/2013/03/konsumen-nikon-lebih-royal-dibanding.html. Thank you for reading this article.Written By Kristofani
0 comments:
Post a Comment