• Read More at : Keyboard Specs
  • Read More at : Technology
  • Read More at : Hoax
  • Read More at : Camera Room
  • Read More at : Masterpiece
  • Watch Them at : Music Videos
  • Read More at : Music Articles
  • Read More at : World News
  • Read More at : Campus in News
  • Read More at : All About Choir
  • Read More at : Food and Healthy
  • Read More at : Tips and Tricks
  • Read More at : Precedent
  • Read More at : Science
  • Read More at : The Maestro
  • Read More at : Cinema
  • Read More at : Unique
  • Read More at : Christianity
*WELCOME* This blog contains all about technology, music, health news, and more with two languages, ​​Indonesian and English. You can use the Google translator if needed. Please provide feedback in the comments box provided for the advancement of this blog. Thank you.

Artis Hollywood Yang Pernah Jadi Korban Hoax

Posted by Kristofani Sunday, March 17, 2013 0 comments
Share This Article :
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
1. Taylor Swift 
10 September 2012, muncul kabar bahwa Taylor Swift meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Namun berita ini langsung dinyatakan sebagai berita bohong. Tak hanya sekali, bulan Agustus 2012, penyanyi country ini juga sempat dikabarkan meninggal dunia. Padahal dia terbukti baik-baik saja hingga saat ini.

2. Lady Gaga 
Di puncak popularitas, Lady Gaga juga sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar yang beredar menyatakan bahwa penyanyi 26 tahun ini ditemukan tak bernyawa di kamar hotel. Isu menyebalkan ini akhirnya terbukti bohong. Buktinya, penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini masih bisa berkarya hingga detik ini. Faktanya, dia hanya sempat mati suri di video klip Paparazzi. :)

3. David Beckham 
Melihat kondisinya yang segar bugar, tentunya siapapun akan terkejut mendengar kabar kematiannya. Hal itulah yang terjadi pada September 2011 lalu. David Beckham dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil. Namun kabar yang pertama kali beredar lewat Twitter ini terbukti tidak benar.

4. Johnny Depp
 
Bahkan aktor kawakan Johnny Depp pun tak lepas dari tangan death hoax. Tahun 2010, dia dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Tak terbayang, betapa mengejutkannya berita tersebut. Usut punya usut, kabar ini hanyalah omong kosong. Pasca beredarnya rumor itu, Johnny masih melenggang dengan film-film hebatnya. Untung saja! :)

5. Jon Bon Jovi 
Desember 2011, muncul kabar bahwa Jon Bon Jovi meninggal dunia karena sakit. Tak ayal, kabar buruk ini langsung menyebarkan aroma duka di dunia musik. Namun Jon Bon Jovi punya cara untuk membuktikan bahwa berita itu bohong. Dia pun memajang foto dirinya sambil memegang secarik kertas yang menunjukkan bahwa dia masih hidup saat itu. 

6. Miley Cyrus 
Tahun 2008 sempat menjadi tahun duka bagi segenap penggemar Miley Cyrus. Bagaimana tidak, sempat muncul kabar bahwa dia meninggal dunia akibat kecelakaan. Namun faktanya bisa dilihat sendiri. Sampai saat ini, dia masih ada dan tetap berkarya di dunia musik dan akting. Ada-ada saja.

7. Justin Bieber 
Ada dua versi death hoax yang sempat menimpa Justin Bieber. Ada yang menyebutkan bahwa dia meninggal dunia karena ditembak orang tak dikenal di New York. Kabar lain menyebutkan bahwa dia meninggal akibat overdosis. Namun faktanya, setelah itu dia masih bisa berjalan-jalan dan bernyanyi di depan penggemar.

8. Will Smith 
Dunia maya lagi-lagi menyebarkan kabar buruk dari kalangan artis. Tahun 2011, Will Smith dikabarkan meninggal akibat kecelakaan mobil Posche yang dikendarainya. Namun kebenaran akhirnya terungkap. Perwakilan Will Smith akhirnya memberikan konfirmasi bahwa bintang MEN IN BLACK ini masih hidup dan segar bugar.

9. Morgan Freeman 
Artis lain yang juga sempat menjadi korban death hoax adalah Morgan Freeman. Tahun 2010, berita kematiannya tersebar lewat akun Twitter tak dikenal. Namun berita tersebut bisa dipastikan kebohongannya. Pria ini masih melenggang dengan santai di dunia hiburan.

10. Rowan Atkinson 
Februari 2012 lalu, beredar kabar bahwa komedian asal Inggris ini meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Berita ini pertama kali beredar lewat Twitter. Kabar ini langsung heboh. Rowan Atkinson bahkan sempat dinyatakan meninggal di situs Wikipedia. Namun tak lama kemudian, penyebar berita itu memberi konfirmasi bahwa berita itu bohong.



THANK YOU FOR YOUR VISIT, PLEASE COME BACK SOON...
Title: Artis Hollywood Yang Pernah Jadi Korban Hoax
Written By Kristofani
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote either part or all of the contents of this article, please include dofollow links to http://kristianporung.blogspot.com/2013/03/artis-hollywood-yang-pernah-jadi-korban.html. Thank you for reading this article.

0 comments:

Post a Comment

RECENT COMMENTS

Flag Counter

COMMUNITY

ASEAN Blogger